Minggu, 29 Mei 2011

Memory internal android agan tinggal dikit???mau pake a2sd tapi belom di root??
Mungkin memory internal anda menyimpan banyak cache, cache berguna untuk memanggil kembali data2 yang telah kita buka. Misalnya kita membuka browser, lalu ke web yang kita tuju, maka alamat web itu akan tersimpan di cache, bila kita membuka alamat yang tadi, akan mempercepat proses waktu tunggu nya.
Tapi bila memory internal kita tinggal sedikit, mau gak mau harus menghapus cache-cache, untuk melegakan memory internal kita. Cara manualnya ke setting>>application>>manage aplication>>buka aplikasi yang akan di hapus cachenya>>clear cache....Sangat merepotkan sekali, kalo aplikasi yang kita punya lebih dari 100 aplikasi akan memakan waktu yang sangat banyak sekali.



Tapi sekarang akan merekomendasikan aCCleaner. Dapat di download di market, kalo versi PRO nya dapat dari beli atau download dari pasar gelap (applanet, blapkmarket, dll). Begitu membuka aplikasinya secara otomatis aplikasi ini melakukan scan cache terhadap semua aplikasi yang kita miliki, lalu melaporkan besarnya cache dan kita dapat menghapusnya. Sekarang lebih lega kan memory internalnya.....:D
Reaksi:
Categories:

0 komentar:

Subscribe to RSS Feed Follow me on Twitter!