Minggu, 02 Januari 2011



Iphone 4 baru ajah keluar dipasaran Indonesia....

Emang apa ajah sih kelebihan Iphone 4 dengan harga yang terbilang wah dibandingkan dengan versi sebelumnya (Iphone 3,5 G)...

cekidot dahh....

1)Face Time, ini istilah lainnya dari video chatting , tapi enaknya disini bisa pake koneksi wifi, dan bisa berhubungan dengan iPod agan juga, jadinya gak Cuma bisa sesama iPhone...

2)Retina Display yang bikin enak banget buat zoom in web atau gambar yang sedang kita amati, biasanya akan menjadi pecah2, tapi disini iPhone 4 membuat ukuran pixelnya menjadi 326 pixel per inchi jadinya gak bakal pecah2 walopun di zoom . Retina Display ini menggunakan IPS (In-Plane-Switching) teknologi yang udah dipake ama Apple Led Display dan iPad...

3)Yang paling mantep adalah sekarang kita bisa multitasking gan yang di versi sebelumnya masih belum ada hehehe.. aneh aja kalo musti jalanin satu aplikasi di satu waktu, udah gak jamannya lagi...

4)Video yang dihasilkan adalah video dengan resolusi HD (High Definition) dengan adanya sensor di belakang dan LED yang built in jadinya bisa ngedit dan buat video HD sendiri....

5)Yang terakhir kameranya yang 5 megapixel, sekarang sih udah mayan banyak smartphone yang punya bahkan lebih......

Jadi tertarik mencoba Iphone 4???

thanks..
Reaksi:
Categories:

0 komentar:

Subscribe to RSS Feed Follow me on Twitter!