Minggu, 17 Oktober 2010

Punya folder yang isinya penting, yang orang lain gak bole tau???

Kali ini ane akan nge share software yang menurut ane penting banget. Namanya DIRLOCK. Buat apakah DIRLOCK ini??Bagaimana cara penggunaannya?? Sabar-sabar, kita tunggu setelah yang satu ini...Tetap di MAU TAU?? (penonton)MAU DONG!!!!wkakakka...(jadi ngaco)..

Oke.. oke,,,

Setiap orang pasti punya data-data privasi alias gak boleh diketahui orang lain. Anda mempunyai masalah seperti itu??Solusinya adalah DIRLOCK. DIRLOCK ini digunakan untuk mengunci folder yang dikehendaki dengan cara yang sangat-sangat mudah, yaitu tinggal klik kanan aja. Keren banget yah..

Mau Softwarenya??,,

Tutorialnya juga mau???..Bayar dulu !!! hahahhaha(becanda)....

Kasih gak yah....

Kasih dah....

SOFTWARE +TUTORIAL DIRLOCK

· Pertama-tama kita panjatkan puji serta syukur terhadap Tuhan YME yang telah memberikan kesehatan sehingga dapat melihat + mendownload software ini.....hahahha(mulai gila)..

· Belom punya softwarenya?? DOWNLOAD DISINI dongg...

· Ekstrak file nya..

· Instal dirlock.msi..

· Kalo udah, tinggal pilih folder mana yang mau di lock alias dikunci..

· Klik kanan di foldernya >>pilih lock/unlock
















· Pasti muncul tampilan kaya beginih :















· Masukin Password ma tulis ulang Passwordnya (dibawahnya Password)..

· Pencet Lock deh...


Folder kamu gak ada yang bisa buka kecuali kamu sendiri (secara kamu yang tau passwordnya).

Dan file yang ada di folder ini gak bisa dicari sama yang namanya tool search....

Mantap,,,

Masi belom kelar nih, cara buka password nya gimana yah???

Gak mau kasih tau ah....wkakakakkakak

Gak bisa buka folder ni ye,,,,,,,

Hahahhaha.. kasian ah, kasi tau deh ...

Cara buka folder :

· Klik kanan lagi di folder yang tadi dikunci..

· Pilih lagi Lock / Unlock..

· Masukin password yang tadi kamu masukin di kolom Password












· Klik Unlock deh..

· Selese

Selamat nyoba yah...........

Reaksi:
Categories:

0 komentar:

Subscribe to RSS Feed Follow me on Twitter!