Minggu, 10 April 2011

Wah-wah.....postingan pertama ane di android corner nih.....
Pada postingan perdana ini saya akan mereview aplikasi untuk android yaitu Camera 360 Ultimate...

Camera 360 Ultimate adalah aplikasi kamera yang diperuntungkan untuk android. Selain efek-efek yang keren (sumpah banyak bener efeknya, gak kalah sama kamera SLR juga camdig), aplikasi ini juga sangat mudah penggunaannya.....

Nih beberapa hasil jepretan saya menggunakan camera 360....





dan ini nih, efek paling gokil, yaitu ghost.....

lihat di sebelah kiri, muncul kan efek ghostnyaaaa.........:serem
wkakakkaka...

Mau mau mau??? (logat ipin upin)....
download di market gan......

terimakasih...
sampai ketemu lagi....
Reaksi:
Categories:

3 komentar:

sibair mengatakan...

Itu bayar ya...

F. Iren Shalsabilla mengatakan...

gan klo pake app ini harus foto ya, ga bisa ambil dari galeri?

dimaz marham mengatakan...

yoha,,,harus foo dulu, kalo mau ngambil trus edit pake picsay,,,

Subscribe to RSS Feed Follow me on Twitter!