Jumat, 18 Desember 2009

USB Disk Security - perangkat lunak inovatif yang menyediakan anda dengan 100% perlindungan dari program jahat dan virus menyebar melalui removable media (USB flash drive, kartu memori, hard drive eksternal dan media lainnya plug-in port USB). Program ini mudah digunakan, ringan untuk sistem sumber daya dan diklasifikasikan sebagai "menetapkan dan lupa". Program ini sepenuhnya kompatibel dengan perangkat lunak antivirus terbaru yang menjamin perlindungan terbesar saat menggunakan mereka bersama-sama.

Fitur:
1. USB Disk Security menyediakan 100% perlindungan terhadap setiap ancaman melalui perangkat USB. Sebagian besar produk-produk lain bahkan tidak dapat menjamin 90% dari perlindungan th.
2. USB Disk Security - the best anti-virus program untuk melindungi komputer Anda dari ancaman infeksi dari media USB, tanpa memerlukan pembaruan tanda tangan, kerja yang sangat baik dengan program antivirus utama anda.
3. Ini solusi yang mudah dan nyaman untuk 100% kompatibel dengan semua program dan sama sekali tidak memperlambat komputer anda.
OS: Windows NT/2000/XP/Vista

Mau??? Klik DISINI
Categories:

0 komentar:

Subscribe to RSS Feed Follow me on Twitter!